Tas di Atas Tangki Motor Sangat Praktis

Upen Supendi, Supervisor gerai Respiro di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 31 Duren Sawit, Jakarta Timur mengatakan, tas ini memang pada awalnya

Tas di Atas Tangki Motor Sangat Praktis
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Tankbag produksi Respir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mobilitas tinggi penduduk Ibu Kota, membuat mereka sering berada di jalan dan di atas kendaraan, khususnya sepeda motor. Untuk menunjang aktfitas tersebut, produsen apparel kendaraan roda dua, Respiro, menyediakan tas yang khusus ditempatkan di tangki sepeda motor.

Upen Supendi, Supervisor gerai Respiro di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 31 Duren Sawit, Jakarta Timur mengatakan, tas ini memang pada awalnya difungsikan untuk perlengkapan touring, tapi saat ini sudah digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Karena penempatannya yang berada di depan, barang-barang yang diletakkan di tas jadi terasa aman.

“Kalau tas umumnya di belakang, kalau ada handphone dan barang berharga lainnya cukup menghawatirkan, tapi kalau ini berada didepan bisa terpantau terus, jadi aman. Selain itu juga jika ingin mengambil minuman tidak perlu repot lagi,” ujar Upen, Jumat (10/10/2015).

Kapasitas tankbag ini, lanjut Upen, ada yang 15 liter dan 20 liter, cukup besar untuk sekedar memasukkan baju, minuman, ponsel, atau barang yang lainnya. Harga yang dibanderol untuk masing-masing produk tersebut yaitu Rp 550.000 dan Rp 396.000.

“Tas ini tidak hanya khusus untuk di tangki saja, tapi bisa dlepaskan dan bisa digunakan selayaknya tas pada umumnya. Jadi nilai fungsionalnya cukup baik, namun memang ini khusus digunakan untuk kendaran jenis sport, dengan tangki terlihat di luar,” ujar Upen.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help