Desain Baru All-New Innova Masih Sulit Ditebak

Guratan desain dengan tangan ini dibuat oleh Lilyana Tjoeng. Selain mengamati spyshot, sumber inspirasi juga berasal dari informasi

Desain Baru All-New Innova Masih Sulit Ditebak
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Sketsa All-New Innova yang dibuat tim kreatif Kompas.com, Lilyana Tjoeng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Harus diakui, meski bocoran spesifikasi sudah banyak beredar, desain baru All-New Innova masih sulit ditebak sebab hingga sekarang penampakan paling nyata hanya terlihat dari spyshot pada model berkamuflase. Dari berbagai spyshot, tim kreatif Kompas.com coba menejermahkan rancangan generasi baru Innova menjadi sebuah sketsa agar lebih mudah dicerna.

Guratan desain dengan tangan ini dibuat oleh Lilyana Tjoeng. Selain mengamati spyshot, sumber inspirasi juga berasal dari informasi yang KompasOtomotif dapatkan dari seorang sumber asal Toyota tentang varian teratas All-New Innova Q.

Wajah depan Innnova baru menganut bahasa desain yang sama seperti All-New Fortuner dan All-New Hilux. Terdapat “mata” LED di ujung bagian dalam lampu depan. Antena sirip hiu jadi perlengkapan standar untuk semua varian, khusus untuk Q menggunakan pelek ukuran 17 inci.

Hingga saatnya nanti, hanya tinggal menunggu waktu sampai akhirnya Innova terbaru “bugil” di depan bidikan lensa. Sementara itu, pantau terus KompasOtomotif untuk terus dapat informasi terbaru.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved