Pelajar Kapuas Mengayuh Sepeda Menembus Asap Tebal

Seperti terpantau di kawasan Jalan Tambun Bungai, tepatnya di Kompleks Pelajar samping Masjid Al-Mukaran Amanah Kota Kualakapuas

Pelajar Kapuas Mengayuh Sepeda Menembus Asap Tebal
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Beberapa pelajar dan karyawan swasta di Kualakapuas, Kapuas tampak menembus kabut asap saat beraktivitas, Selasa (13/10/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Hari ini, Selasa (13/10/2015) pagi, Kabupaten Kapuas, Kalteng mengalami kabut asap terparah, dibanding hari-hari sebelumnya. Kabut asap mulai terjadi menjelang Senin (12/10/2015) tengah malam.

Seperti terpantau di kawasan Jalan Tambun Bungai, tepatnya di Kompleks Pelajar samping Masjid Al-Mukaran Amanah Kota Kualakapuas, beberapa pelajar SD, SMP mengayuh sepedanya menggunakan masker menembus kabut asap.

Sedangkan beberapa pelajar SMA tampak mengendarai sepeda motor, karena hari ini pihak dinas pendidikan setempat tidak meliburkan siswanya.

"Kabut asap ini terjadi mulai di Banjarmasin. Sepanjang jalan menuju ke Kapuas, kondisinya berkabut. Untuk hari ini kabut yang terjadi di Kapuas sangat parah sekali. Jarak pandang berkisar 20 hingga 30 meter," ungkap Nadi, sopir travel jurusan Banjarmasin - Palangkaraya kepada BPost Online. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help