Kabut Asapnya Mengerikan

Tak hanya Banjarmasin, kabut asap juga menyelimuti langit dari Landasanulin, Banjarbaru, Baritokuala (Batola) hingga sebagian wilayah Kapuas, Kalteng

Kabut Asapnya Mengerikan
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Beberapa pelajar dan karyawan swasta di Kualakapuas, Kapuas tampak menembus kabut asap saat beraktivitas, Selasa (13/10/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk kali kesekian, meskipun nyaris tidak memiliki titik api (hotspot), Banjarmasin disaput kabut asap pekat, Selasa (13/10) pagi.

Tak hanya Banjarmasin, kabut asap juga menyelimuti langit dari Landasanulin, Banjarbaru, Baritokuala (Batola) hingga sebagian wilayah Kapuas, Kalteng. Selain di jalur tersebut, kabut asap juga menyerang Paringin, Balangan.

Berdasar pantauan BPost, jarak pandang di daerah-daerah itu hanya puluhan meter. Bahkan, ada sebagian wilayah yang hanya belasan meter. Imbasnya, kendaraan bermotor harus berjalan ‘merayap’.

“Kabut asapnya mengerikan. Tebal banget sejak subuh. Sampai-sampai bangunan sekolah di samping rumah pun, tidak jelas kelihatan,” kata seorang warga Banua Anyar, Banjarmasin, Dewi.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Rabu (14/10/9/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help