Prihatin Kabut Asap Kalteng

Kompas Serahkan Masker ke Sekolah di Palangkaraya

Kamis (15/10/2015), bantuan berupa masker jenis N95 dibagikan. Sasarannya merupakan pelajar pada sejumlah sekolah yang ada di "Kota Cantik"

Kompas Serahkan Masker ke Sekolah di Palangkaraya
banjarmasinpost.co.id/mustain khaitami
Asesor Dana Kemanusiaan Kompas, Antonius Eddy Sutedja masker gratis ke Kepala MI Miftahul Huda 2 Hj Nasiroh, Kamis (15/10/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kabut asap yang masih mendera sejumlah wilayah di Kalteng, mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Melalui pembacanya, PT Kompas Gramedia atau Koran Kompas berhasil melakukan penggalangan bantuan kemanusiaan sebagai aksi kemanusiaan.

Kamis (15/10/2015), bantuan berupa masker jenis N95 dibagikan. Sasarannya merupakan pelajar pada sejumlah sekolah yang ada di "Kota Cantik".

"Ada sekitar 5 ribu masker yang dibagikan pada kesempatan ini. Paling tidak, ini bentuk keperdulian dari pembaca Kompas yang juga ikut prihatin dengan kondisi yang dihadapi saudara di sini," ujar Asesor Dana Kemanusiaan Kompas, Antonius Eddy Sutedja.

Kepala MI Miftahul Huda 2 Hj Nasiroh yang menjadi salah satu sekolah penerima bantuan, menyatakan kesenangannya atas bantuan dimaksud.

Apalagi secara fisik, sekolah yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut kilometer 3,5 itu masih terbuat dari papan dan ruang belajar masih terbuka dengan udara luar.

"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi siswa kami," kata Hj Nasiroh.

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help