Dikalahkan SMKN 3 Banjarmasin

SMKN 1 Akhirnya Tersingkir

SMKN 1 gagal melanjutkan kiprahnya di kejuaraan ini setelah mengalami kekalahan kedua dari tim putri SMKN 3 Banjarmasin dengan skor sangat tela

SMKN 1 Akhirnya Tersingkir
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Tim putri SMKN 1 Banjarmasin saat bertanding melawan SMKN 3 Banjarmasin, di ajang Kanaan Basketball Competition (KBC) VI, Selasa (20/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TIM basket putri SMKN 1 Banjarmasin akhirnya tersingkir dari kejuaraan Kanaan Basketball Competition (KBC) VI.

Anak-anak SMKN 1 gagal melanjutkan kiprahnya di kejuaraan ini setelah mengalami kekalahan kedua dari tim putri SMKN 3 Banjarmasin dengan skor sangat telak, 4-26, Selasa (20/10), di Lapangan basket SMA Kanaan Banjarmasin.

Sebelumnya, di laga pertama SMKN 1 juga bertekuk lutut atas tim SMAN 7 Banjarmasin dengan skor 5-27.

Sebaliknya bagi tim SMKN 3 Banjarmasin, kemenangan ini membuka peluang lolos dari fase grup. Di laga kedua, tim ini akan duel melawan tim SMAN 7 yang sebelumnya juga mengalahkan SMKN 1.

Pelatih SMKN 3 Banjarmasin Yoyos mengatakan bahwa laga perdananya timnya sukses meraih kemenangan. "Sebenarnya hasilnya belum memuaskan. Anak-anak masih bermain santai dan belum tampil maksimal," katanya usai laga.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Rabu (21/10/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help