Tamu Dipastikan Nyaman Bila Menginap di Sini

Pastinya para tamu yang menginap akan diberi kenyamanan dan ketenangan, selain akses hotel yang masih berada di tengah kota Banjarmasin.

Tamu Dipastikan Nyaman Bila Menginap di Sini
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kamar tidur di Queen City Hotel di Jalan Yos Sudarso No. 6 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MAU menginap untuk urusan kerja atau pun bersantai dengan keluarga di sekitar pelabuhan Bandarmasih tak usah bingung. Langsung saja ke Queen City Hotel di Jalan Yos Sudarso No. 6 Banjarmasin.

Pastinya para tamu yang menginap akan diberi kenyamanan dan ketenangan, selain akses hotel yang masih berada di tengah kota Banjarmasin.

Manager Queen City Hotel, Rama menuturkan para tamu yang menginap bisa memilih kamar yang mereka inginkan. Dimana ada tipe standar, superior, deluxe, dan junior suit.

"Ada diskon kita berikan kepada para tamu dan juga ada diskon coorporate," ucapnya dengan ramah

Para tamu yang menginap tentunya akan mendapatkan ketenangan dan kenyamanan. Design kamar yang minimalis ditambah nuansa warna membuat beristirahat pun tambah nyaman.

Apalagi disetiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas seperti air panas dan dingin, TV kabel, dan tentunya free wifi.

"Nah bagi yang sambil kerja bisa internetan dengan cepat. Selain itu bagi tamu yang punya urusan ke pelabuhan pun mudah karena posisi hotel yang dekat pelabuhan," tuturnya.

Selain itu, para tamu sambil beristirahat tentunya masih bisa mengetahui informasi selain dari televisi. Yang mana mereka berikan gratis koran kepada setiap kamar.

Tak hanya kamar, Queen City Hotel juga memiliki meeting room. Yakni Queen Convention Hall yang memiliki kapasitas sampai 300 orang dan juga , Queen Meeting Room bisa menampung 50 orang.

So, jika ingin menginap baik urusan bisnis dan lainnya segera saja datang ke Queen City Hotel atau kontak reservasi di (0511) 3351501 , 4423369, dan 4423379.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved