Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Asap

Namun, dewi fortuna ternyata belum berpihak terhadap cewek bertinggi badan 168 sentimeter dan berat badan 50 kilogram ini.

Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Asap
banjarmasinpost.co.id/ist
Fatimah Az-Zahra

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Fatimah Az-Zahra sempat digadang-gadangkan meraih gelar Galuh Kalsel 2015 dalam pemilihanan Nanang dan Galuh Kalsel 2015, Minggu (25/10) dinihari lalu.

Namun, dewi fortuna ternyata belum berpihak terhadap cewek bertinggi badan 168 sentimeter dan berat badan 50 kilogram ini.

Ifa, panggilan akrab Fatimah harus puas meraih runner up I Galuh Kalsel 2015.

"Sebenarnya kalo perasaan kecewa pasti ada, tapi ya mungkin ini sudah terbaik bagi diri saya dan yang lainnya. Yang penting saya sudah melakukan yang terbaik, takdir yaa Allah yang tentukan," kata Galuh Banjarmasin 2014.

Menurut lulusan Termuda Fakultas Syariah IAIN Antasari Banjarmasin 2015, jadi sebagai duta wisata meskipun cuma wakil 1 tetap semangat dan terus kontribusi buat Banua.

"Saya juga tetap melakukan aktivitas seperti biasa, siaran di BPost Radio dan presenter seni dan budaya di TVRI Kalsel," katanya.

Sebagai Galuh Banjarmasin 2014, lanjut perempuan kelahiran Banjarmasin, Banjarmasin, 20 November 1994, akan bikin program nantinya sama Komunitas Sosial dan Budaya di Kalsel‎.

"‎​Jadi, semacam chatity show penggalangan dana buat korban asap pada 8 November 2015. Saya yang nanti akan jadi MC sukarelawan. Rencananya dana yang terkumpul untuk teman-teman korban asap di Kalteng," jelasnya.

Ditambahkan Ifa, kabut asap yang hingga saat ini belum reda, seharusnya menjadi bencana nasional dan perhatian pemerintah dan lebih terfokus menanganinya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved