Tiga Paslon Diadu di Debat Publik

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Bambang Budiyanto mengatakan, debat dijadwalkan berlangsung di TreesPark pada 7 dan 14 November dan G Sign Hotel

Tiga Paslon Diadu di Debat Publik
banjarmasinpost.co.id/apunk
Nomor urut pilkada Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin bakal diadu dalam debat publik. Dijadwalkan, debat publik berlangsung tiga kali yakni 7, 14 dan 21 November 2015.

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Bambang Budiyanto mengatakan, debat dijadwalkan berlangsung di TreesPark pada 7 dan 14 November dan G Sign Hotel pada 21 November 2015. Pelaksaannya, sore dua kali dan sekali malam hari.

Untuk debat pertama bakal mengadu calon wali kota, kemudian yang kedua khusus bagi calon wakil wali kota. Lalu, untuk debat publik terakhir, mempertemukan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. “Kami harap semua calon hadir sesuai jadwal,” katanya.

Pihaknya juga sudah menyiapkan panelis dan moderator yakni Diana Rosianti, Yusran Pare, Nurul Askar, Sukarni dan Bakhtiar Noor. Dari lima panelis itu, tiga di antaranya moderator. “Tema juga sudah ditentukan,” ujarnya.

Para calon pun mengaku siap dalam debat yang dijadwalkan disiarkan langsung oleh televisi lokal tersebut. “Saya sudah menyiapkan bahan, apalagi temanya sudah diberi tahu,” kata Zulfadli Gazali, Calon Wali Kota nomor urut 2.

Hal yang sama juga diungkapkan Ibnu Sina, calon nomor urut 3. Dia mengaku, siap dengan tema debat yang sudah diberi tahu. Begitu pula, Budiono, calon wakil wali kota nomor urut 1 yang mengaku siap tampil dalam debat.

Penulis: Murhan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved