Datsun GO-cross Diluncurkan di Jepang

Datsun menggambarkan GO-cross Concept sebagai crossover dengan tampilan modern dengan roh dan rasa petualangan.

Datsun GO-cross Diluncurkan di Jepang
Fikri Hidayat/Kompasimages
Model terbaru Datsun diperkenalkan di Yokohama, Jepang, Kamis (29/10/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, YOKOHAMA - Datsun meluncurkan calon mobil barunya, konsep GO-cross di Kantor Pusat Nissan Global, di Yokohama, Jepang, Kamis (29/10/2015). Crossover terbaru ini rencananya bakal menjadi model ketiga Datsun di Indonesia dengan waktu peluncuran paling cepat 2017.

Datsun menggambarkan GO-cross Concept sebagai crossover dengan tampilan modern dengan roh dan rasa petualangan. Selain digunakan di kota, mobil ini juga bisa dijajal untuk aktivitas outdoor.

Lewat model baru ini, Datsun akan mampu menciptakan segmen baru di pasar dan menarik pengguna baru merek legendaris turunan Nissan ini.

"Konsep ini menunjukan bagaimana kita bisa menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda, meskupun harus memaksimalkan piranti keras yang sudah ada. Lewat cara ini kami bisa memastikan kalau hasil final sudah dalam jangakauan target khalayak kami, yang optimis dan risers yang mencintai dan siap bergerak ke level selanjutnya dalam hidup. This is the Datsun Way," kata Vincent Cobee, Global Head Datsun di sela peluncuran.

Datsun GO-cross seperti namanya diproduksi menggunakan platform sama dengan GO+ yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Koji Nagano, Executive Design Director Nissan Motor Company Limited mengatakan, tantangan perusahaan adalah menciptakan crossover yang punya beberapa desain ikonik khas dari Datsun GO+, tapi di sisi lain, punya bentuk yang berbeda. "Konsep Datsun GO-cross ini bukti positif kalau bahasa desain Datsun sudah konsisten, tetapi cukup fleksibel untuk dibentuk berbagai jenis kendaraan," kata Koji.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help