Jadwal Jokowi Bisa Berubah

personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah mengecek sejumlah lokasi serta berkoordinasi dengan unsur Muspida Kalsel

Jadwal Jokowi  Bisa Berubah
banjarmasinpost.co.id/antara
Presiden Jokowi saat meninjau kebakaran lahan di Banjarbaru, Rabu (23/9/2015).

BANJARMASINPOST.CO.ID - BEREDAR kabar,selain Sumatera,Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan mengunjungi Kalimantan,terutama Kalteng. Disebutkan pula, sebelum ke Kalteng, dia menyempatkan diri menyinggahi beberapa lokasi terkait penanganan kebakaran lahan dan kabut asap di Kalsel.

Kabar itu makin kuat karena sejak Kamis (29/10), beberapa personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah mengecek sejumlah lokasi serta berkoordinasi dengan unsur Muspida Kalsel.

Menyikapi itu, dilakukan rapat koordinasi di Graha Abdi Persada di kompleks bekas kantor gubernur Kalsel, Jumat (30/10).

Rapat yang dipimpin Penjabat Gubernur H Tarmizi Abdul Karim itu juga diikuti Danrem 101/Antasari, Kolonel (Inf) M Abduh Ras selaku ketua Satgas Penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan Kalsel.

Pada rapat tersebut diputuskan tiga jenis lokasi yang akan disinggahi Jokowi, yakni rumah singgah, sekolah dan puskesmas dekat lokasi hotspot (titik api).

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Sabtu (31/10/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.

Penulis: Murhan
Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help