Lantai Titian "Ambles" Saat Wartawan Wawancara Jokowi

Kehadiran Presiden Joko Widodo ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mendapat perhatian banyak kalangan media massa

Lantai Titian
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Kehadiran Presiden Joko Widodo ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mendapat perhatian banyak kalangan media massa lokal dan Jakarta, Sabtu (31/10/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kehadiran Presiden Joko Widodo ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mendapat perhatian banyak kalangan media massa lokal dan Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

Moment Presiden bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Hebat yang sedang memantau sekolah dasar negeri 8 Pahandut Palangkaraya, dimanfaatkan puluhan wartawan untuk wawancara dengan presiden.

Wartawan sudah tidak sabar untuk melakukan wawancara dengan Jokowi. Sebelum beranjak meninggalkan SDN 8 Pahandut Palangkaraya, sang Presiden pun di 'todong' untuk mengeluarkan statemen terkait kunjungannya tersebut.

Namun, sayangnya, ditengah wawancara, halaman sekolah yang pondasi halaman sekolah yang terbuat dari titian ulin ambles.

"Nah kan, sudah saya bilang, wawancaranya jangan disini, karena ini, rawan ambles," ujar Jokowi sambil berjalan menjauhi lokasi wawancara

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved