Mulai di 8 Besar

Pada turnamen futsal khusus katagori umum ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi untuk babak penyisihannya

Mulai di 8 Besar
banjarmasinpost.co.id/dok
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TURNAMEN Futsal khusus kategori umum, UKM Futsal Poliban Cup 2015 direncanakan bergulir mulai 25 Oktober gagal terlaksana. Pelaksanaan turnamen diundur pada pertengahan November mendatang, karena berbagai pertimbangan pihak penyelenggara.

Pada turnamen futsal khusus katagori umum ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi untuk babak penyisihannya.

Para peserta turnamen ini akan dibagi menjadi beberapa grup sesuai dengan jumlah pesertanya. Masing masing grup akan meloloskan dua tim.

Untuk babak 16 besar, babak delapan besar, semifinal ke final menggunakan sistem gugur. Tim CPB yang merupakan juara pada tahun lalu, memastikan diri mengikuti turnamen ini kembali.

Manager CPB Apau mengatakan bahwa pihaknya memang akan mengikuti kejuaraan Poliban Cup 2015, namun pelaksanaanya ditunda oleh pihak panitia.

"Untuk sementara kita tidak ada persiapan pada kejuaraan Poliban Cup 2015 karena belum ada kepastian kapan digelarnya turnamen," katanya, Jumat, (30/10).

Pada turnamen ini nantinya, pihaknya akan kembali berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa kembali meraih tropi juara dan mempertahankan gelar.

Panitia UKM Futsal Poliban Cup 2015 Ali Watoni mengatakan turnamen Poliban Cup 2015 ditunda.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Sabtu (31/10/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Aprianto
Editor: Ratino Taufik
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help