Liga Inggris

Poster Joe Hart Dicopot dari Stadion Etihad

Hart diambang pintu keluar dari Manchester City. Kiper asal Inggris tersebut tak masuk dalam rencana Josep Guardiola setelah dia tak dimainkan dalam 2

Poster Joe Hart Dicopot dari  Stadion Etihad
JAVIER SORIANO/AFP
Ekspresi kekecewaan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, pada laga semifinal kedua kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Sinyal Joe Hart akan meninggalkan Manchester City semakin kuat. Hilangnya poster kiper tim nasional Inggris tersebut yang membuat kemungkinan hengkang menjad sangat besar.

Ya, klub sudah mencopot poster besar bergambar Hart yang terpampang di luar Stadion Etihad. Poster Hart tersebut digantikan sebuah foto tim.

Hart diambang pintu keluar dari Manchester City. Kiper asal Inggris tersebut tak masuk dalam rencana Josep Guardiola setelah dia tak dimainkan dalam 2 pertandingan terakhir Premier League.

Pep lebih menyukai kiper dengan kemampuan sweeper keeper. Sebagai pengganti Hart, Mancheser City berpeluang besar mendapatkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Kiper asal Cile tersebut sudah berada di Manchester sejak Selasa (23/8/2016) untuk menjalani tes medis.

Kemungkinan besar, Bravo akan diumumkan secara resmi sebagai pemain anyar The Citizens pada Kamis (25/8/2016) waktu setempat.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved