Bapak-bapak Polres Banjarbaru Tolong Sering Razia Taksi AKDP dari Hulu Sungai

Semoga ini sering dilakukan, sebulan sekali atau dua minggu sekali, karena masih banyak yang belum terjaring khususnya AKDP atau taksi hulu sungai

Bapak-bapak Polres Banjarbaru Tolong Sering Razia Taksi AKDP dari Hulu Sungai
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sukses kepada Polres Banjarbaru yang melaksanakan razia khusus angkutan umum. Semoga ini sering dilakukan, sebulan sekali atau dua minggu sekali, karena masih banyak yang belum terjaring khususnya AKDP atau taksi hulu sungai, agar kami penumpang merasa aman, naik taksi yang layak dan lengkap surat-suratnya.

Semoga ini menjadi contoh bagi polres lain untuk melaksanakannya. Satu lagi catatan angkutan sering tidak diperiksa, padahal banyak sekali yang nggak punya STNK, buku KIR dan izin trayek. Sekali lagi sukses.
082154619xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas informasi dan atensinya. Memang Satlantas Polres Banjarbaru telah melaksanakan operasi Zebra selama 14 hari, namun dengan berakhirnya pelaksanaan operasi tersebut, bukan berakhir juga pelaksanaan giat atau razia pengguna lalu lintas, khususnya di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Kami tetap akan tetap melaksanakan penindakan bagi pelanggar dan patroli di wilayah rawan kecelakaan maupun bagi yang melanggar rambu-rambu lalu lintas, termasuk tentunya angkutan kota dalam provinsi yang melintasi wilayah Banjarbaru. Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

AKP Novilia Andrias Lio K SH MH
Kasatlantas Polres Banjabaru

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help