Tahun Ini PBSI Banjarmasin Targetkan Atlitnya Masuk Empat Besar di Kejuaraan Djarum Sirnas

ATLIT bulutangkis dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Banjarmasin mengikuti kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional

Tahun Ini PBSI Banjarmasin Targetkan Atlitnya Masuk Empat Besar di Kejuaraan Djarum Sirnas
tribun makassar
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - ATLIT bulutangkis dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Banjarmasin mengikuti kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) di Surabaya, 9-14 Nopember.

Sekum PBSI Kota Banjarmasin Sahnan mengatakan bahwa pihaknya menargetkan para atlitnya bisa masuk empat besar di masing-masing kelas yang diikuti.

"Pada tahun lalu kita masuk delapan besar. Tahun ini kita menargetkan masuk empat besar," katanya, Minggu, (8/11).

Ada 10 atlet yang akan turun pada event Djarum Sirnas itu yakni Dwiki, Ari, M Dian, Rizki, Yantan, Gusti Kintan, Gusti Yulita, Thea Philia, Aziza dan Siti Khairunisa.

Mereka akan tampil untuk kelas kelompok tunggal pemula empat atlit, tunggal remaja enam atlit. Serta ganda remaja tiga pasang dan ganda campuran tiga pasang.

Mengingat lawan dipastikan tangguh, sehingga pihaknya berharap para atlit bisa tampil maksimal meski baru mengikuti kejuaraan provinsi (Kejurprov) Bulutangkis di Tanahlaut, 2-7 Nopember.

Modal semangat dan hasil dari Kejurprov Tanahlaut menambah motivasi para atlit asal Banjarmasin. Mengingat, mereka sukses menjadi juara umum.

Para atlit asal Banjarmasin berhasil menjadi juara umum dengan meraih lima medali emas, satu perak dan satu perunggu
 

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help