Dalam Sehari Unlam Banjarmasin Gelar Dua Seminar Internasional

Sabtu 14 November 2015 ada dua seminar internasional yang diselenggarakan dua fakultas berbeda di lingkungan Universitas Lambung Mangkurat (Unlam)

Dalam Sehari Unlam Banjarmasin Gelar Dua Seminar Internasional
banjarmasinpost.co.id/umi sriwahyuni
Panitia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unlam yang dipimpin Prof Ersis Warmansyah Abbas beraudiensi dengan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H Gt (P) Rusdi Effendi AR, Senin (9/11/2015).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sabtu 14 November 2015 ada dua seminar internasional yang diselenggarakan dua fakultas berbeda di lingkungan Universitas Lambung Mangkurat (Unlam).

Hal itu terungkap ketika panitia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unlam yang dipimpin Prof Ersis Warmansyah Abbas beraudiensi dengan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H Gt (P) Rusdi Effendi AR, Senin (9/11/2015).

“Seminar yang akan diselenggarakan FKIP Unlam bertema ‘Membangun Pendidikan Berbasis Etnopedagogi’ atau berbasis kearifan lokal yang akan mendatangkan dua pakar dari luar negeri,” ujar Prof Ersis tentang seminar internasional yang akan diselenggarakan FKIP Unlam tersebut.

Pemateri yang akan tampil diseminar itu adalah Rektor Unlam prof Sutarto Hadi, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof Purqon, Australian Volunteers for International Development, Christine Pheeney, Regional English Language USA dan Dr Wamaungo Juma Abdu dari Uganda.

Penulis: Umi Sriwahyuni
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved