Pastikan Kesiapan Tim Sukses Calon Gubernur, Megawati Jadwalkan ke Kalteng

"Ya tanggal 28 dijadwalkan beliau akan datang. Kami akan undang semua simpatisan dan pengurus PDIP Kalteng termasuk para saksi juga akan diundang."

Pastikan Kesiapan Tim Sukses Calon Gubernur, Megawati Jadwalkan ke Kalteng
KOMPAS.com/INDRA AKUNTONO
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Megawati Seokarnoputri, dijadwalkan akan datang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah,  28 Nopember 2015

Kedatangan putri dari sang mantan presiden pertama RI ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang diusung oleh PDIP, yakni Pasangan Willy M Yoseph- HM Wahyudi K Anwar sekaligus mengecek kesiapan timses dan para saksi dari PDIP di Kalteng.

"Ya tanggal 28 dijadwalkan beliau akan datang. Kami akan undang semua simpatisan dan pengurus PDIP Kalteng termasuk para saksi juga akan diundang." kata Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah R Atu Narang.

Penegasan rencana kedatangan Ketum PDIP tersebut juga ditegaskan lagi oleh Calon Wakil Gubernur Kalteng dari PDIP, HM Wahyudi K Anwar. Senin (9/11/2015).

"Ya. dalam rapat konsolidasi kemarin, Pak Atu Narang menegaskan Bu Mega akan datang tanggal 28 Nopember 2015." kata Mantan Bupati Kotim ini.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved