Kebakaran Politeknik Negeri Banjarmasin

Pascakebakaran, Mahasiswa Politeknik Banjarmasin Langsung Bersihkan Puing

"Ruangannya bukan lima lokal yang terbakar tapi ada empat, dari empat lokal ruangan difungsikan lima kegiatan atau kesekertariatan.

Pascakebakaran, Mahasiswa Politeknik Banjarmasin Langsung Bersihkan Puing
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Mahasiswa Politeknik Banjarmasin membantu membersihkan puing kampusnya yang terbakar pagi tadi.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah mahasiswa Politeknik Banjarmasin (Poliban)  masih berkumpul di sekitar ruangan yang terbakar.

Ada empat lokal --sebelumnya disebutkan5-- ruangan yang terbakar, hangus dilalap api, Minggu (15/11/2015) pagi.

"Ruangannya bukan lima lokal yang terbakar tapi ada empat, dari empat lokal ruangan difungsikan lima kegiatan atau kesekertariatan. Termasuk dua laboratorium, yakni lab pengetikan manual dan lab jaringan," jelas Wakil Direktur I Poliban, Ahmad Marzuki, di lokasi kebakaran.

Terpantau, mahasiswa juga ikut membersihkan puing puing kebakaran, termasuk mengakut data dan buku buku yang ada di kesekretariatan.

Kebakaran hebat melanda bangunan di Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban), Minggu (15/11/2015) pagi, yang berlokasi di kompleks Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi, Banjarmasin Utara..

Puluhan unit mobil kebakaran yang turun ke lokasi kejadian bisa segera memadamkan dan memblok api sehingga tidak melebar ke bangunan lain.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved