Liga Spanyol

Borja Valero: Fiorentina Pelabuhan Terakhir Hingga Gantung Sepatu

Membela Fiorentina hingga waktunya untuk gantung sepatu dan sebagai pelabuhan terakhirnya

Borja Valero: Fiorentina Pelabuhan Terakhir Hingga Gantung Sepatu
banjarmasinpost.co.id/zimbio.com
Borja Valero 

BANJARMASINPOST.CO.ID, FIORENTINA - Borja Valero bergabung dengan Fiorentina sejak 1 Agustus 2012. Meski baru tiga sekitar tiga musim membela Fiorentina, Valero menganggap klub tersebut sebagai pelabuhan terakhirnya.

Valero menjadi salah satu pemain kunci Fiorentina di era kepemimpinan pelatih Vincenzo Montella, dan kini Paulo Sousa. Berusia 30 tahun, gelandang asal Spanyol itu berniat untuk terus membela Fiorentina hingga waktunya untuk gantung sepatu.

"Saya ingin mengakhiri karier bersama Fiorentina. Saya merasa bahagia di klub ini, dan terikat kontrak jangka panjang," ucap Valero seperti dilansir situs Football Italia.

"Menerima tepuk tangan dari para suporter merupakan hal terbaik yang pernah dialami pesepak bola. Kami mengawali musim dengan baik, dan ingin terus menjaganya seperti ini," katanya.

Valero merupakan jebolan akademi sepak bola Real Madrid. Ia pernah membela skuat Madrid C dan B, tetapi gagal mendapatkan tempat di tim utama.

Sepanjang kariernya, Valero telah merasakan merumput di tiga liga berbeda. Ia sempat memperkuat Real Mallorca, West Bromich Albion, dan Villarreal sebelum hijrah ke Serie A guna membela Fiorentina.

Selama merumput di Stadio Artemio Franchi, Valero melakoni 129 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencetak 11 gol dan 25 assist bagi Fiorentina

Editor: Didik Trio
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved