Liga Spanyol

Setelah Messi, Ivan Rakitic Dikhawatirkan Absen Saat Real Madrid vs Barcelona

Gelandang berusia 27 tahun itu cedera betis saat membela Barcelona menghadapi BATE Borisov pada ajang Liga Champions

Setelah Messi, Ivan Rakitic Dikhawatirkan Absen Saat Real Madrid vs Barcelona
banjarmasinpost.co.id/Getty Images
Ivan Rakitic 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Setelah mendapat kabar baik dari kondisi Lionel Messi, kini Barcelona dikhawatirkan lagi oleh kondisi yang dialami Ivan Rakitic. Menurut laporan, Rakitic kemungkinan absen saat El Clasico karena cedera.

Rakitic tidak bergabung bersama tim nasional Kroasia pada jeda internasional November 2015 karena sempat mengalami masalah fisik. Gelandang berusia 27 tahun itu cedera betis saat membela Barcelona menghadapi BATE Borisov pada ajang Liga Champions.

Barcelona sudah memberikan konfirmasi bahwa cedera itu tidak terlalu parah dan diperkirakan sudah akan pulih saat El Clasico menghadapi Real Madrid pada Sabtu (21/11/2105) waktu setempat di Santiago Bernabeu.

Sepanjang pekan lalu, Rakitic terus berjuang dan fokus mengatasi cederanya di pusat kebugaran dan tempat-tempat lain yang tidak jauh dari komplek klub.

Namun, rumor absennya Rakitic berkembang setelah sang pemain tidak terlihat sama sekali pada sesi latihan Barcelona, Selasa (17/11/2015).

Padahal, seperti dikabarkan AS, pada sesi latihan satu hari sebelumnya mantan pemain Sevilla itu berlatih secara normal dan tanpa kendala.

Hal tersebut menunjukkan bahwa kemungkinan besar cedera betis Rakitic kembali kambuh. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, pelatih Luis Enrique harus menyiapkan seorang pengganti untuk mengemban peran Rakitic di lini tengah tim.

Editor: Didik Trio
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved