Liga Spanyol

Yannick Ferreira: Diego Simeone Selalu Beri Banyak Tuntutan

Semua orang tahu bagaimana Simeone melakukannya. Dia menuntut banyak kepada pemainnya

Yannick Ferreira: Diego Simeone Selalu Beri Banyak Tuntutan
banjarmasinpost.co.id/ist
Yannick Ferreira Carrasco 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco, mengakui kalau sang pelatih, Diego Simeone, selalu memberi banyak tuntutan pada anak asuhnya untuk mencapai performa terbaik.

"Semua orang tahu bagaimana Simeone melakukannya. Dia menuntut banyak kepada pemainnya. Bahkan seorang pendatang baru sering memulai laga sebagai pemain cadangan," tutur Carrasco kepada AS, seperti dikutip Football Espana, Rabu (18/11/2015).

Pemain sayap asal Belgia itu menunjuk rekan setimnya, Antoine Griezmann, sebagai contoh. Griezmann memang pendatang baru yang membutuhkan waktu sebelum akhirnya memenangkan tempat reguler di bawah asuhan Simeone.

"Lihat saja kasus Griezmann. Saya yakin akan menjadi starter pada akhir tahun ini karena saya telah beradaptasi dengan baik dengan gaya tim," ujar Carrasco.

"Simeone sangat rajin. Dia pemain ke-12 kami. Saya pikir saya akan tumbuh sebagai pemain hebat di bawah arahannya," sambungnya.

Saat ini Simeone merupakan salah satu pelatih yang disegani di level Eropa. Salah satu gebrakan terdahsyatnya adalah saat menjuarai La Liga musim 2013-2014, di mana ia sukses menghentikan dominasi duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Editor: Didik Trio
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved