Liga Spanyol

Iniesta Cukup Yakin Messi Pulih Jelang El Clasico

Messi absen memperkuat Barcelona sejak 26 September 2015, tepatnya saat Azulgrana berhadapan dengan Las Palmas.

Iniesta Cukup Yakin Messi Pulih Jelang El Clasico
zimbio
Andres Iniesta

 Lionel Messi

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, optimistis Lionel Messi bisa pulih dari cedera dan tampil pada laga El Clasico kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Messi absen memperkuat Barcelona sejak 26 September 2015, tepatnya saat Azulgrana berhadapan dengan Las Palmas. Kini, Messi telah menunjukkan kesembuhan dan sudah berlatih kembali pada pekan ini.

"Aku merasa Messi dalam keadaan yang baik. Antara hari ini dan besok, kita akan melihat bagaimana kesiapannya untuk laga Sabtu nanti," ujar Iniesta, seperti dilansir dari Four Four Two, Kamis (19/11/2015).

"Jika kami memainkan Messi sejak awal, kami punya kesempatan yang lebih besar untuk menang. Kami pun bisa menganalisis, apakah kami telah membuat keputusan yang tepat atau tidak," kata pemain Spanyol berusia 31 tahun itu.

Kendati demikian, Iniesta berpendapat sosok Messi bukanlah satu-satunya yang dapat diandalkan Barcelona. Iniesta menilai, masih ada pemain Azulgrana lainnya yang patut diperhitungkan.

"Memiliki pemain seperti Leo adalah hal yang sangat fundamental bagi kami. Akan tetapi, jika dia tidak bisa tampil, kami masih memiliki pemain lainnya di skuat, yang mampu menandingi Real Madrid," tutur Iniesta.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen dengan perolehan 27 poin. Adapun Real Madrid menyusul di posisi kedua dengan raihan 24 poin.

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved