Tak Perlu Minder Punya Bokong Kecil, Simak 5 Keuntungannya

Anda sedang merasa tak percaya diri karena bentuk bokong yang tak besar dan sepadat mirip artis Hollywood Kim Kardashian dan Jennifer Lopez?

Tak Perlu Minder Punya Bokong Kecil, Simak 5 Keuntungannya
net
Ilustrasi Bokong Kecil 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anda sedang merasa tak percaya diri karena bentuk bokong yang tak besar dan sepadat mirip artis Hollywood Kim Kardashian dan Jennifer Lopez? Jika iya, Anda sebaiknya tak berkecil hati dulu. Pasalnya, punya bokong besar dan padat tak melulu seksi dan memberi rasa nyaman. Benarkah? Ini dia 5 keuntungan punya ukuran bokong kecil yang tak terduga.

Lebih minim selulit
Benar atau tidak, namun 5 keuntungan punya ukuran bokong kecil salah satunya ialah lebih minim selulit. Ya, selulit memang sulit dihindari bagi perempuan. Apalagi kondisi melahirkan, pertambahan usia dan gaya hidup kerap mempercepat timbulnya selulit di area paha, betis dan bokong.

Namun, secara bentuk dan kondisi kulit, bokong yang besar jelas memiliki luas kulit yang melebar pula. Ini alasan mengapa perempuan berbokong kecil lebih mungkin minim selulit dibanding mereka yang berbokong besar.

Lebih banyak menyimpan lemak
Percaya atau tidak, keuntungan punya ukuran bokong kecil lainnya ialah tidak mudah menyimpan lemak jahat di area tubuh bagian bawah. Cobalah Anda tengok, artis Hollywood semisal Beyonce yang mempunyai bokong besar. Umumnya, perempuan bertubuh buah pir atau hourglass lebih sulit menghilangkan lemak di area bokong, paha dan betis. Jadi, Anda hanya perlu melakukan olah tubuh seperti squat untuk mengencangkan bagian bokong, kan?

Lebih sulit memilih ukuran celana jins
Harus diakui, kelebihan perempuan berbokong besar ialah tampak terlihat seksi dan menarik ketika berjalan mengenakan celana jins. Sayangnya, bentuk dan ukuran bokong yang besar kerap menyulitkan sebagian perempuan kala membeli celana jins. Inilah keuntungan punya bokong kecil yang lainnya.

Sebagai contoh, bila ukuran yang tersedia ialah 26, 28, 30, 32 dan seterusnya, maka umumnya perempuan yang berbokong besar dilanda kegalauan saat memilih mana ukuran jins yang tepat. Jika ia ingin menyesuaikan jins dengan ukuran bokong, maka opsi terbaik ia harus memilih ukuran jins yang mampu terasa nyaman dipakai. Dengan catatan, biasanya ukuran pinggang jins tersebut akan lebih longgar atau sedikit kebesaran. Ini juga berlaku saat membeli celana berpotongan pensil atau baggy.

Repot saat harus duduk di transportasi umum atau kursi yang berukuran kecil
Sadar atau tidak, ukuran bokong yang besar sebenarnya memengaruhi faktor kenyamanan saat Anda terpaksa harus naik transportasi umum, terutama angkutan mini bus yang tempat duduknya terbatas. Keluhan ini kerap terjadi saat perempuan berbokong besar pergi ke taman bermain atau ruangan pertunjukkan yang menyediakan ukuran kursi atau bangku yang kelewat sempit. Ini keuntungan punya bokong kecil yang keempat.

Sulit mengenakan celana dan gaun berbahan tipis
Ini yang kerap melanda perempuan berbokong besar. Pasalnya, celana atau gaun yang terlalu tipis seperti bahan satin, sutra dan sifon akan mengikuti lekuk bokong dengan sendirinya. Sehingga, mau tak mau area bokong akan lebih nampak jelas “nyeplak” yang memberi kesan tak santun. Meski bukan bahan transparan, namun mengenakan celana dan gaun berbahan tipis pada perempuan berbokong besar akan berdampak pada siluet tubuh terlalu jelas yang menganggu estetika.

Jadi, punya bentuk dan ukuran bokong sebesar artis Hollywood yang melakukan implan bokong tak selamanya nyaman, kan? Masih tertarik membesarkan bokong terlalu berlebihan?

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved