Liga Spanyol

Sempat Ditekan di Menit Awal, Gol Suarez Jadi Tuah Pembuka Kemenangan 4:0 Barca atas El Real

Dan hasil dari pertandingan yang di gelar pada Minggu 22 November 2015 di stadion Santiago Bernabeu , Real Madrid kalah 0-4 dari Barcelona.

Sempat Ditekan di Menit Awal, Gol Suarez Jadi Tuah Pembuka Kemenangan 4:0 Barca atas El Real
Net
Suarez merayakan golnya.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil pertandingan Real Madrid Vs Barcelona. Dari hasil laga yang paling dinanti di lanjutan pertandingan liga Spanyol tadi malam.

Saatduel El Clasico di gelar yang mempertemukan Real Madrid dengan musuh bebuyutannya Barcelona. Dan hasil dari pertandingan yang di gelar pada Minggu 22 November 2015 di stadion Santiago Bernabeu , Real Madrid kalah 0-4 dari Barcelona.

Jalannya pertandingan. Di awal babak pertema sebenarnya Los Blancos mampu mengawali pertandinga dengan begitu baik dan sesekali mampu merepotkan lini pertahanan Blaugrana lewat pergerakan Cristiano Ronaldo. Namun rapatnya lini belakang kubu tamu , membuat Los Blancos kesulitan untuk mencari ruang tembak yang bagus.

Di luar dugaan , saat laga memasuki menit ke 11 justru Barcelona yang mampu unggul dulu. Setelah umpan matang dari Roberto mampu di jangkau Suarez yang lolos dari jebakan offside sebelum mengecoh Nacas . Skor 0-1 untuk Barcelona.

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved