Smartwatch Huawei Ini Berlapis Emas 22 Karat

Seakan tak mau kalah dengan Apple Watch Edition atau arloji Tag Heuer, Huawei memperkenalkan smartwatch mewah buatannya yang berlapis emas 22 karat

Smartwatch Huawei Ini Berlapis Emas 22 Karat
Huawei
Arloji pintar Android Wear dari Huawei yang berlapis emas dan bersabuk kulit buaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seakan tak mau kalah dengan Apple Watch Edition atau arloji Tag Heuer, Huawei memperkenalkan smartwatch mewah buatannya yang berlapis emas 22 karat dari jenis rose gold.

Dirangkum Nextren dari Tech Times, Sabtu (21/11/2015), produk bernama Huawei Watch varian Rose Gold Stainless Steel ini turut datang dengan sabuk kulit buaya berwarna cokelat tua. Harganya dipatok 699 dollar AS atau hampir Rp 10 juta.

“Ingin meng-upgrade tampilan Anda dengan smartwatch paling gaya? Huawei dengan bangga memperkenalkan jam pintar Android Wear pertama di dunia yang bertatahkan kristal safir dan emas sungguhan,” tulis Huawei mengenai produknya.

Jam tangan pintar Huawei Watch yang berbasis OS Android Wear pertama kali diperkenalkan pada Maret lalu. Ia tersedia dalam beberapa varian. Produk berlapis emas kali ini adalah varian termutakhir.

Jeroannya diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz, RAM 512 MB, penyimpanan internal 4 GB, serta layar AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 400x400.

Ada pula baterai 300 mAh yang diklaim sanggup bertahan selama 2 hari.

Huawei Watch bisa digunakan dengan smartphone yang menjalankan OS Android versi 4.3 ke atas. Bisa juga dengan perangkat iOS 8.2 atau yang lebih baru.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help