Liga Spanyol

Dukungan untuk Zidane Latih El Real Terus Mengalir

Dukungan untuk Zidane mengalir setelah Real Madrid takluk 0-4 dari Barcelona pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu

Dukungan untuk Zidane Latih El Real Terus Mengalir
KOMPAS.com/HERY PRASETYO
Mantan pemain Perancis dan Real Madrid, Zinedine Zidane

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, mendukung Zinedine Zidane untuk melatih tim utama Real Madrid. Rivaldo menilai, Real Madrid harus mengambil langkah seperti Barcelona dengan mempromosikan pelatih dari tim B.

Dukungan untuk Zidane mengalir setelah Real Madrid takluk 0-4 dari Barcelona pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Akibat kekalahan ini, Real Madrid tertinggal enam poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Hasil negatif ini turut membuat Rafael Benitez terancam pemecatan.

"Selamat kepada seluruh pemain Barcelona. Ada sebuah pertunjukan sepak bola di kandang Real Madrid," tulis Rivaldo melalui akun Instagram miliknya.

"Real Madrid telah memiliki sosok pelatih baru dalam diri Zidane. Saya yakin ini menjadi waktu yang tepat untuk memberikan kesempatan kepada Zidane, seperti yang dilakukan Barcelona dengan Josep Guardiola dan Luis Enrique," kata Rivaldo.

Zidane tengah menjabat sebagai pelatih Real Madrid B. Dia juga sempat menjadi asisten pelatih tim utama pada rezim Carlo Ancelotti.

Pengangkatan pelatih tim B menjadi arsitek utama sudah dua kali dilakukan Barcelona. Hasilnya, Barcelona meraih treble winners pada musim pertama Guardiola dan Enrique.

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved