Tak Ada Target, Chiko Berlomba di Smart Model Look untuk Harumkan Nama Kalsel

Lima wakil Banua di fashion show bakal ikut meramaikan ajang bergengsi Smart Model Look 2015 di Denpasar Bali, Jumat-Minggu (27-29/11) besok.

Tak Ada Target, Chiko Berlomba di Smart Model Look untuk Harumkan Nama Kalsel
istimewa
Sachiko Puteri Felicia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lima wakil Banua di fashion show bakal ikut meramaikan ajang bergengsi Smart Model Look 2015 di Denpasar Bali, Jumat-Minggu (27-29/11) besok.

Keempat model itu yakni Nindyra, Bela, Leila, Syarifah dari Banjarbaru sementara dari Banjarmasin diwakili Sachiko Puteri Felicia yang kerap dipanggil Chiko.

Ibunda Chiko, Fenty Nur Ismya menjelaskan ajang bergengsi pencarian bakat ini diselenggarakan di Hotel Adhi Jaya Sunset Bali dan malam puncak akan diselenggarakan di Love F Hotel Bali by Fashion TV dan akan ditayangkan di Bali tv.

"Khusus untuk Chiko dia ikut di katagori A dengan lomba baju pantai, pesta glamour dan batik nusantara," ujar dia melalui BC nya Kamis pagi.

Untuk target, Chiko tidak terlalu dibebani yang muluk, yang penting bisa menampilkan yang terbaik sehingga bisa mengharumkan nama Banua.

Sebelumnya event itu diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia. 60 finalis telah terpilih untuk mewakili provinsinya dan memperebutkan gelar The Winner Smart Model Look Indonesia 2015.

Satu yang terbaik mewakili setiap kategori akan memperkenalkan dan mengharumkan daerahnya masing masing di mata Indonesia.

Suksesnya sederet alumni Smart Model Look Indonesia membuktikan acara ini sangat bermutu dan sarat dengan edukasi.

Pada saat karantina para finalis akan dibekali dengan banyak materi diantaranya: modelling class, acting class dll.

Tak heran bila seluruh finalis pantas disejajarkan dengan para finalis pemilihan kecantikan lainnya di Indonesia.

Para bintang tamu terdiri atas sejumlah artis seperti Okan Kornelius (Model/Actor), Joe Richard (Actor/Presenter), Rafi Cinoun (Presenter), Ronald Moreno (Designer/Choreographer), Mercy Sitanggang (Producer), Boyke Iwan (Make'Up Artist/Designer Serta dihibur Artist & Bali Models.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved