Mengintip Rio Haryanto Pemanasan Sebelum Balapan F1 Abu Dhabi Malam Ini

Pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto, melakukan pemanasan rutin jelang turun

Mengintip Rio Haryanto Pemanasan Sebelum Balapan F1 Abu Dhabi Malam Ini
kompas.com
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto (kanan), melakuan latihan dengan bola pingpong bersama pelatih Moises Vila Blanch jelang balapan pertama GP2 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (28/11/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ABU DHABI - Pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto, melakukan pemanasan rutin jelang turun pada balapan pertama (feature race) GP2 Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (28/11/2015).

Rio melakukan pemanasan sekitar satu setengaj jam sebelum start. Rio melakuan joging di sepanjang area belakang paddock tim GP2.

Selain joging, Rio yang didampingi pelatih asal Spanyol, Moises Vila Blanch, juga melakukan pemasanan dinamis pada bagian tangan.

Setelah joging satu putaran, Rio yang masih didampingi sang pelatih melakukan sprint dengan kecepatan sekitar 70 persen.

Rio kemudian melakukan pemanasan dengan memukul bola pingpong menggunakan bet, tetapi tanpa meja. Ia melakukan pemanasan itu selama sekitar tiga menit. Permainan ini dilakukan untuk melatih dan menjaga reaksi.

Rio akan start dari grid ke-6 pada feature race yang akan dimulai pada pukul 18.40 waktu lokal, atau 21.40 WIB.

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help