Liga Spanyol

Real Sociedad Pesimistis Mampu Gulingkan Barcelona di Camp Nou

Sikap Yuri Bechiche bisa terbukti karena Barcelona ingin melanjutkan performa bagus mereka.

Real Sociedad Pesimistis Mampu Gulingkan Barcelona di Camp Nou
banjarmasinpost.co.id/afp
Bek Barcelona, Jordi Alba (kanan) saat berebut bola dengan gelandang Real Sociedad, Xabi Prieto, pada lanjutan Primera Division di Anoeta Stadium, Minggu (4/1/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bek Real Sociedad, Yuri Bechiche, pesimistis terhadap kans timnya meraih kemenangan ketika menghadapi Barcelona di Camp Nou pada lanjutan Primera Division 2015/16, Sabtu (28/11).

Sikap Yuri Bechiche bisa terbukti karena Barcelona ingin melanjutkan performa bagus mereka.

“Saya tidak yakin saat ini ada tim yang bisa mengimbangi Barcelona,” kata Bechiche dikutip oleh As.

Bek 25 tahun itu menunjukkan bukti teraktual dari pernyataannya itu. Sewaktu menang telak 6-1 atas AS Roma, pemain Barcelona membuat pemain AS Roma seperti kehilangan arah di atas lapangan.

Bechiche juga melihat para pemain AS Roma seperti tidak tahu harus berbuat apa saat melancarkan serangan. Menurut Bechiche hal-hal seperti itu membuat frustrasi.

“Menonton Barca di televisi sangat menyenangkan, namun tidak untuk menjadikan mereka lawan. Kami tidak boleh kehilangan harapan dan motivasi sepanjang pertandingan,” ujar rekan setim Bechiche, Iñigo Martinez, di Marca.

Sikap pesimistis seperti itu sangat beralasan. Performa Barcelona memang sedang bagus. Pada lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Barcelona selalu meraih kemenangan.

Pada dua laga terakhir skuat asuhan Luis Enrique mampu mencetak 10 gol, empat ke gawang Real Madrid, enam ke gawang AS Roma.

“Saat ini kami sedang menikmati permainan kami di atas lapangan,” kata gelandang pengatur serangan Barcelona, Ivan Rakitic, dikutip oleh Four Four Two.

Real Sociedad bisa menjadi korban keganasan Barcelona yang berikutnya. Para pemain Barcelona telah membuktikan bisa kembali fokus bertanding setelah menang atas Real Madrid.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved