Takut Libatkan Anak-anak, Ibnu Sina Hanya Beri Janji ke Pedagang Pasar Tradisional

"Sehingga kami menggunakan strategi kampanye akbar melalui kampanye dari pasar ke pasar. Jadi dampak kemacetan dan melibatan anak-anak kecil

Takut Libatkan Anak-anak, Ibnu Sina Hanya Beri Janji ke Pedagang Pasar Tradisional
murhan
Pasangan calon Wali Kota Banjarmasin, Kalsel, Ibnu Sina dan Hermansyah di pasar Banjarmasin, Minggu (29/11/2015) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesempatan kampanye terbuka yang diberikan kepada pasangan calon Wali Kota Banjarmasin, Kalsel, Ibnu Sina dan Hermansyah, tidak digunakan dengan pengerahan massa besar-besaran.

Pasangan calon nomor urut 3 ini melakukan kampanye dari pasar ke pasar di Banjarmasin Selatan.

Menurut Ketua Tim Sukses, Awan Subarkah awalnya pihaknya memang berencana melaksanakan kampanye akbar mengerahkan massa, namun keadaan kondisi sosial masyarakat saat ini berbeda dengan yang lalu.

"Sehingga kami menggunakan strategi kampanye akbar melalui kampanye dari pasar ke pasar. Jadi dampak kemacetan dan melibatan anak-anak kecil dapat dihindari," ungkapnya.

Biasanya, pada kampanye akbar yang melibatkan masyarakat serta artis akan mendatangkan anak-anak di bawah umur baik itu sengaja atau tidak sengaja.

"Sehingga kampanye yang kami lakukan adalah langsung berdialog kepada lapisan masyarakat dari pasar ke pasar, bahkan titik pasar dari pasar yang lainnya kita perhitungkan sehingga ketika rombongan IBNUHERMAN datang tidak mengganggu lalu lintas," jelasnya.

Dalam kampanye ke pasar ke pasar tersebut, calon Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menaiki becak yang dikayuh langsung oleh Calon Wakil Walikota Hermansyah, sehingga menarik perhatian masyarakat sekitar pasar Teluk Tiram, sedangkan massa atau pendukung pasangan nomor urut 3 ini mengendarai kendaraan roda dua lengkap dengan helm masing-masing.

Selain melakukan kampanye dari pasar ke pasar, pasangan nomor urut tiga ini juga melakukan temu warga di seberang depan halaman pasar Kalindo, Banjarmasin Barat.

Dalam penyampaiannya pasangan IBNUHERMAN menjanjikan kepada para pedagang yang hadir untuk memperjuangkan nasib mereka dengan perbaikan pasar serta dengan program BAHUMA atau Bausaha tanpa Bunga, yang merupakan program pinjaman modal kerja tanpa Bunga yang dipersiapkan untuk masyarakat.

Penulis: Murhan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved