Rudy Ariffin Hadir di Sosialisasi Pendidikan Keluarga di SMA Banua

Kalsel patut mensyukuri dengan adanya sekolah ini, karena telah banyak kelulusannya yang melanjutkan khususnya ke sekolah-sekolah ikatan dinas

Rudy Ariffin Hadir di Sosialisasi Pendidikan Keluarga di SMA Banua
banjarmasinpost.co.id/halmien thaha
Gubernur Kalsel dua periode Drs H Rudy Ariffin ketika hadir di kegiatan SMAN Banua Kalsel, Kamis (3/12/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LANDASAN ULIN - Gubernur Kalsel dua periode Rudy Ariffin menghadiri kegiatan Sosialisasi Pembinaan Pendidikan Keluarga dan Perkembangan SMAN Banua Kalsel Bilingual Boarding School, di aula sekolah tersebut yang baru pertama kalinya digunakan, Kamis (3/12/2015).

Kegiatan ini dihadiri seluruh pelajar dan orangtua siswa serta para pengajar maupun para pendidik dari passiad Turki. Juga hadir dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel yang diwakili Amka.

Kepala SMA Banua Kalsel Zainuddin mengatakan sekolah yang digagas Rudy Ariffin ini telah memenuhi semua target, termasuk kelulusannya yang diterima di perguruan tinggi negeri terkenal hingga di luar negeri serta perguruan tinggi dengan ikatan dinas yang sangat diminati siswa SMA Banua.

Ditambahkannya, sekolah ini telah dinyatakan milik pemerintah dan akreditasinya mencapai A+.

Rudy Ariffin mengatakan, Kalsel patut mensyukuri dengan adanya sekolah ini, karena telah banyak kelulusannya yang melanjutkan khususnya ke sekolah-sekolah ikatan dinas yang dapat bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

Dia berharap, dengan berakhirnya tugasnya, jangan sampai terhenti atau menurun prestasinya sekolah ini yang merupakan kebanggaan banua Kalsel ini.

Penulis: Halmien
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help