Home »

Video

NEWSVIDEO

Hebat! Kobaran Api Dijadikan 'Deodorant' Oleh Kakek 76 Tahun Ini

Bahkan di salah satu atraksinya, Kai Api menggunakan bola kecil yang kemudian disulut api lalu mengoleskannya ke ketiak, seolah-olah seperti deodorant

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bukan sulap, bukan pula sihir karena aksi ini nyata tanpa rekayasa.

Itu terjadi pada saat kampanye salah satu pasangan calon Wali Kota Banjarmasin, yang dilaksanakan di lapangan kayu Tangi Ujung Banjarmasin Kalimantan Selatan, Sabtu (5/12/2015) siang.

Di tengah-tengah lapangan seorang pria berdiri di atas cincin besi sambil memutarkan tongkat yang kedua ujungnya berkobar api .

Pertunjukan akrobat menggunakan api tersebut ditampilkan oleh M Arsyad (76).

Hadir dengan perlengkapan akrobat miliknya, laki-laki yang terkenal dengan julukan Kai Api ini mampu menarik perhatian warga yang memenuhi lapangan Kayu Tangi Ujung.

Di tangan laki-laki yang masih terlihat gagah di usia senjanya ini, api seolah menjadi mainan dan tidak menimbulkan panas.

Beberapa kali api dioleskan ke tubuhnya.

Bahkan di salah satu atraksinya, Kai Api menggunakan bola kecil yang kemudian disulut api lalu mengoleskannya ke ketiak, seolah-olah seperti deodorant.

Dibalik atraksi akrobat yang dilakukannya, Kai Api adalah seorang atlet atletik cabang lari yang handal.

Sejumlah medali pernah diraih olehnya. Salah satunya juara dua lari atletik se-Asia di Jakarta tahun 1994 untuk lari 10 K dan 5000 meter.(Banjarmasin Post/Ratino Taufik)

Penulis: Ratino Taufik
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help