Akhirnya, Lumia 950 Resmi Masuki Pasar Indonesia

Dari sisi kelengkapan, Lumia 950 memiliki layar HD, kamera PureView dengan sensor 20 megapixel hingga triple LED natural flash.

Akhirnya, Lumia 950 Resmi Masuki Pasar Indonesia
KOMPAS.com/Didit Putra Erlangga
Lumia 950 terhubung dengan monitor, menjadikannya layaknya perangkat CPU dengan OS Windows 10. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah lama ditunggu, Microsoft Indonesia secara resmi telah mengumumkan ketersediaan Lumia 950 di Indonesia. Lumia 950 merupakan Lumia pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 10.

Beberapa hal yang jadi andalan perangkat itu adalah Windows Hello Beta untuk Lumia dan Continuum untuk ponsel.

Dari sisi kelengkapan, Lumia 950 memiliki layar HD, kamera PureView dengan sensor 20 megapixel hingga triple LED natural flash.

Jon French, General Manager – APAC, Microsoft Mobile Devices Sales, mengatakan Lumia 950 dirancang untuk menjadi perangkat produktivitas.

"Dengan didukung secara penuh oleh Windows 10 dan fitur andalan seperti Continuum untuk ponsel, pengguna dapat melakukan pekerjaan secara lebih mudah melalui smartphone baik di kantor, di rumah maupun di perjalanan," sebut French dalam keterangan tertulis yang dikutip dari KompasTekno.

Lumia 950 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 18 Desember 2015 dengan kisaran harga Rp 8,999 juta.

BACA JUGA: Dua Smartphone Lumia Terbaru Bernama "Cityman" dan "Talkman"

Ia akan dijual di toko-toko seperti Erafone, Sentraponsel, maupun toko online seperti Blibli, Bhinneka, Dinomarket, Sentraponsel dan Cipika,

Display Dock untuk Lumia 950 akan dijual seharga Rp 1,2 juta. Display Dock ini bisa digunakan untuk "mengubah" smartphone Lumia 950 menjadi PC Windows 10.

Microsoft juga mengatakan bakal tersedianya paket komplit melalui pembelian online. Paket seharga Rp 12 juta lebih itu meliputi Lumia 950, Display Dock, Universal Foldable Keyboard, Office 365, dan mouse.

Lumia 950 akan tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help