Anggita Sari: Setelah Puas Melayani Hidung Belang Dibayar Rp 7,5 Juta Lalu Digerebek

Foto model dewasa Anggita Sari yang terlibat prostitusi online dan dipasarkan oleh kelompok Princess mengaku baru sekali kenal dengan mucikari Alen

Anggita Sari: Setelah Puas Melayani Hidung Belang Dibayar Rp 7,5 Juta Lalu Digerebek
istimewa
Anggita Sari 

BANJARMSINPOST.CO.ID, SURABAYA - Sebelum menjalani sidang sebagai saksi atas perkara prostitusi online, Anggita Sari sempat wawancara sebelum sidang dimulai di ruang Garuda Pengadilan Negeri Surabaya, 8 Desember 2015.

Anggita mengaku dalam sidang pertama, Selasa (1/12/2015) lalu, ia tidak hadir karena surat panggilan sebagai saksi diakui salah alamat.

Foto model dewasa Anggita Sari yang terlibat prostitusi online dan dipasarkan oleh kelompok Princess mengaku baru sekali kenal dengan mucikari Alen Saputra, dan Alfania Tiarsasila.

"Baru tahu dan kenal dua orang (terdakwa) ya di sini ini (PN Surabaya). Sebelumnya kenal lewat BBM," ujar Anggita sebelum sidang dimulai, Selaaa (8/12).

Dalam grup BBM Princess anggita ditawarkan Rp 7,5 juta kepada lelaki yang memakainya.

Namun setelah melayani lelaki hidung belang, Anggita digerebek anggota Reskrim Polrestabes Surabaya di Hotel Sahid Surabaya.

Sebelumnya polisi menggerebek tiga model yang juga dipasarkan kelompok Grup Princesa

Dalam pemeriksaan diketahui, AS dan tiga model itu dipasarkan oleh Alen dan Alfania Tiarsasila melalui grup BBM Princess. Terungkap pula artis AS dalam sekali kencan dibanderol Rp 7,5 juta.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help