Masih Simpan Rp 19 Juta

Tertangkap Tangan Bagi Amplop, Ketua RT Gang Mufakat Banjarmasin Merasa Diperalat

Agus Kuncoro (70) kooperatif menjawab semua pertanyaan yang diajukan Ketua Bawaslu Kalsel Mahyuni, Ketua Panwaslu Banjarmasin Aries Mardiono

Tertangkap Tangan Bagi Amplop, Ketua RT Gang Mufakat Banjarmasin Merasa Diperalat
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Agus Kuncoro (70) kooperatif menjawab semua pertanyaan yang diajukan Ketua Bawaslu Kalsel Mahyuni, Ketua Panwaslu Banjarmasin Aries Mardiono dan sejumlah staf Bawaslu yang ada di rumahnya di Gang Mufakat RT 16, Banjarmasin, Selasa (7/12) malam.

Pria yang menjabat sebagai ketua RT 16 yang juga Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara(KPPS) di TPS 19 itu didapati oleh tim Bawaslu dan Panwaslu ketika usai membagikan sejumlah amplop yang berisikan uang Rp 100 ribu ke sejumlah warga.

“Jadi apa yang bisa saya bantu lagi? Insya Allah, besok bisa saja datang ke Kantor Bawaslu untuk klarifikasi,” ucap Agus Kuncoro, lirih.

Sembari mengenakan sarung gelap motif kotak, Agus mengaku hanya diamanahi untuk membagikan uang tersebut ke sejumlah warga sesuai daftar yang dipegangnya.

Setelah warga mendapatkan amplop berisi uang tersebut, maka rumahnya langsung dipasang stiker dengan gambar paslon gubernur dan wakil gubernur.

“Ini tersisa Rp 19 juta. Rencananya untuk 119 warga dan besarannya Rp 100 ribu. Dan tentu masih ada sisa,” terang dia.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help