Pilkada Serentak Kalsel

Bupati Batola dan Isteri Jalan Kaki ke TPS

Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rabu (09/12),

Bupati Batola dan Isteri Jalan Kaki ke TPS
banjarmasinpost.co.id/dodon
Bupati Batola bersama isteri memberikan hak suara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rabu (09/12), berlangsung tertib dan lancar.

Dibanding pelaksanaan Pilpres 2014 lalu suasasa Pilgub dan Pilwagub Kalsel kali ini terlihat lebih lengang.

Masyarakat yang datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya juga terlihat tidak bersamaan sehingga pencoblosan yang dilakukan tidak sempat antre.

Bupati Batola H Hasanuddin dan isteri Hj Noormiliyani, Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi dan isteri Hj Fauliah, Sekda H Supriyono dan isteri beserta anaknya Marsha Prifirani melaksanakan pencoblosan di TPS 1 Kelurahan Marabahan Kota. Mereka datang dengan berjalan kaki.

Yang pertama kali datang ke TPS Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi, dilanjutkan Sekda H Supriyono dan terakhir Bupati H Hasanuddin Murad beserta isterinya yang saat ini menjabat Ketua DPRD Provinsi Kalsel.

Usai menggunakan hak suara di TPS 1 itu para petinggi di Pemkab Batola itu pun masing-masing bergegas memasuki mobil untuk melaksanakan monitoring di berbagai kecamatan di Batola.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved