Iwan Fals Hampir 'Mewek' Lihat Ryan D'Masiv

Ryan mengatakan, dirinya memang sudah tidak bisa membendung lagi air matanya, ketika bernyanyi satu panggung dengan musisi yang sejak kecil diidolakan

Iwan Fals Hampir 'Mewek' Lihat Ryan D'Masiv
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Musisi senior, Iwan Fals menuturkan dirinya kembali merasakan suasana yang berbeda saat berkolaborasi dengan musisi muda seperti D'Masiv.

Pada konser '#SatuProject' yang digelar beberapa hari lalu, Iwan mengaku hampir saja menangis di atas panggung lantaran melihat vokalis D'Masiv, Ryan menangis.

"Begitu lihat dia (Ryan) mewek, saya juga mau mewek. Tapi supaya nggak ketularan saya ledekin dia, 'wah mewek'. padahal 3 jari ke saya," ucap Iwan, saat ditemui dalam peluncuran album 'Satu' di Foundry 8, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2015) malam.

"Itu momen yang langka, dan luar biasa. momen yang baru saya dapetin lagi setelah belasan tahuh lalu. Baru kemarin lagi lihat air mata itu. Mudah-mudahan itu mencerahkan," sambungnya.

Sementara itu vokalis D'Masiv, Ryan mengatakan, dirinya memang sudah tidak bisa membendung lagi air matanya, ketika bernyanyi satu panggung dengan musisi yang sejak kecil telah ia idolakan.

"Nggak tahu kenapa di atas panggung kayak pecah aja. Tiba-tiba sepanggung nyanyi bareng, dan tiba-tiba nangis aja. Padahal sebisa mungkin tahan jangan nangislah, cowok masa nangis. Tiba-tiba keluar air mata, dan om Iwan ngomong, ' yah dia mewek'," tutur Ryan seraya tersenyum.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved