NEWSVIDEO

Lihat Reaksi Pria ini Usai Melihat Gumpalan Rambut di Wajahnya Dicabut

Menggunakan sebuah pinset, Joe mencabuti gumpalan rambut tersebut. Dan hasilnya sangat mengerikan dan tak terbayangkan oleh Joe.

BANJARMASINPOST.COI.ID - Seorang pria merasa tak nyaman dengan tumbuhnya gumpalan rambut di wajahnya yang tumbuh di bagian rahang sebelah kanannya.

Dilansir Dailystar.co.uk, pria yang diketahui bernama Joe Gross mengaku kalau gumpalan rambut tersebut sudah ada hampir satu tahun.

Ia pernah menemui ahli dermatologi untuk menanyakan perihal gumpalan rambut tersebut.

Hasilnya mengatakan kalau gumpalan rambut tersebut adalah kista dan harus segera diangkat.

"Ahli dermatologis mengatakan pada ku kalau itu adalah kista dan harus segera dipotong agar tidak menyebar," ungkap Joe.

Joe yang menerima hasil pemeriksaan tersebut tidak serta merta menerima tawaran tersebut.

Ia lebih memilih menyelidiki sendiri perihal gumpalan rambut yang membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Menggunakan sebuah pinset, Joe mencabuti gumpalan rambut tersebut. Dan hasilnya sangat mengerikan dan tak terbayangkan oleh Joe.

Gumpalan tambut tersebut memiliki ukuran yang sangat panjang saat ditarik keluar. Gumpalan rambut tersebut seperti memiliki akar yang sangat panjang.

"Waw, aku tak menyangka rambut ini punya ukuran yang sangat panjang,pantas saja aku merasakan seperti membawa beban yang cukup berat di wajahku," kata John.

Momen saat John menarik gumpalan tersebut turut ia rekam dan ia upload ke Youtube dan hingga saat ini video tersebut telah disaksikan lebih dari 12 juta kali.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved