Pilkada Serentak Kalsel

Malam Ini Pengesahan Rekapitulasi Pilbup Kotabaru

Rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU Kabupaten Kotabaru dimulai pukul 10.00 Wita, Rabu (16/12/2015) di Gedung Paris Barantai Kotabaru masih

Malam Ini Pengesahan Rekapitulasi Pilbup Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kotabaru, steril dari aktivitas kendaraan. Kawasan itu dijaga ketat anggota TNI dan Polri untuk pengamanan rapat pleno rekapitulasi KPU Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU Kabupaten Kotabaru dimulai pukul 10.00 Wita, Rabu (16/12/2015) di Gedung Paris Barantai Kotabaru masih berlangsung.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru memastikan, rekapitulasi penghitungan suara pilkada 2015 untuk calon gubernur/wakil gubernur Kalsel, bupati/wakil bupati Kotabaru malam ini selesai.

Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan, Akhmad Gafuri, di sela penghitungan mengatakan, sampai dengan pukul 15.14 Wita sudah enam kecamatan selesai dilakukan penghitungan.

"Semalam-malamnya ditargetkan 21 kecamatan itu selesai penghitungan," kata Gafuri.

Menurut Gafuri, untuk rekapitulasi penghitungan calon gubernur/wakil gubernur, setelah selesai langsung dibawa ke Banjarmasin, karena jadwal penghitungan di provinsi 16-18 Desember.

"Untuk bupati setelah selesai rekapitulasi, malam ini juga dilakukan pengesahan hasil," katanya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved