Ray Surf Big Sale Up To 80 Persen

Diskon Gila-gilaan! Jelang Akhir Tahun Banyak yang Berburu Barang di Ray Surf

Faisal mengaku tertarik memasuki gerai Ray Surf Big Sale Up To 80% di lantai tiga Duta Mall, Banjarmasin.

Diskon Gila-gilaan! Jelang Akhir Tahun Banyak yang Berburu Barang di Ray Surf
banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal
Ray Surf 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Faisal mengaku tertarik memasuki gerai Ray Surf Big Sale Up To 80% di lantai tiga Duta Mall, Banjarmasin.

Tertarik karena dia melihat diskonnya gila-gilaan, sampai 80 persen.

Ini sesuatu yang membingungkan sekaligus mengherankan baginya.

Selama ini dia tahu produk-produk Ray Surf mahal harganya dan tak pernah menggelar program diskon besar-besaran seperti ini.

Nah, kali ini malah ada diskon hingga 80 persen, membuatnya tak percaya.

"Jadi, saya datang kemari hanya ingin membuktikan ini benar atau tidak. Kalau beli atau tidaknya saya belum tahu, lihat-lihat dulu aja, yang jelas saya penasaran sekali benar atau tidak itu diskonnya sampai 80 persen," ujarnya sambil memperhatikan label harga sepasang sepatu lelaki.

Dia kemudian merasa tak percaya kalau diskon sepatu yang sedang dipegangnya ternyata besar sekali.

"Kayaknya benar deh. Ini sepatu harga asalnya Rp 799.000, setelah didiskon jadi Rp 160.000," cetusnya setengah tak percaya sambil terus memperhatikan label harganya.

Dia pun melihat-lihat sepatu-sepatu lainnya yang dipajang di situ sembari mengecek kualitas dan harganya. Sesekali dia mencoba-coba juga sepatu tersebut.

Sepatu-sepatu itu sudah banyak yang laku. Beberapa hari sebelumnya sudut tempat diletakkannya sepatu-sepatu itu tampak penuh, namun sekarang sudah banyak yang kosong.

Visual Merchandiser Ray Surf, Wahyu Indra Wardana menjelaskan dari semua barang yang dijual di event ini, paling laku adalah sepatu, baik sepatu lelaki dan perempuan dewasa maupun sepatu anak-anak.

"Cepat banget habisnya. Selain karena diskonnya besar, kemungkinan juga karena banyak yang sedang membutuhkannya untuk sekolah atau kuliah," jelasnya.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help