Pilkada Serentak Kalsel

Konvoi TNI-Polri Bersenjata Lengkap Keliling Banjarmasin, Ini Foto-fotonya

Mengambil posisi awal di Mapolresta Banjarmasin, tim gabungan TNI dan Polri yang terdiri dari total 146 personel langsung meluncur menyebar melakukan

Konvoi  TNI-Polri Bersenjata Lengkap Keliling Banjarmasin, Ini Foto-fotonya
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Gelar pasukan anggota Polres Banjarmasin, Kamis (17/12/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mengambil posisi awal di Mapolresta Banjarmasin, tim gabungan TNI dan Polri yang terdiri dari total 146 personel langsung meluncur menyebar melakukan patroli di Banjarmasin.

banjarmasinpost.co.id/apunk

Semua dengan persenjataan dan perlengkapan lengkap, Kamis (17/12). Terpantau, tak hanya melengkapi diri juga kendaraan lengkap seperti panser anoa, truk, motor, hingga ambulan disiapkan.

banjarmasinpost.co.id/apunk

Patroli dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman di Banjarmasin terkait Pilkada. Personel diintruksikan agar melakukan patroli dialogis ke arah titik berkumpulnya massa.

banjarmasinpost.co.id/apunk

Patroli umum itu juga diarahkan agar hindari penggunaan senjata kalau tidak diperlukan karena itu pengamanan pelayanan kemanusiaan. Lalu pasukan pun berkeliling kota.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Wahyono, mengatakan situasi Pilkada di wilayah Kalsel khususnya Kota Banjarmasin yang kondusif hingga saat ini.

banjarmasinpost.co.id/apunk

Selain itu, juga karena bantuan dari para calon yang mengimbau para pendukungnya untuk tetap melakukan aksi damai dan selalu menjaga keamanan serta ketertiban.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved