Ciee. . . ciee. . . ciee, Miyabi Cari Suami Tuh!

Dengan semua popularitas yang ia miliki, Maria mengkonfirmasikan kalau dirinya tengah mencari sang pujaan hati di negara tersebut.

Ciee. . . ciee. . . ciee, Miyabi Cari Suami Tuh!
net
Maria Ozawa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, FILIPINA - Beberapa pekan yang lalu, mantan bintang porno terkenal asal Jepang, Maria Ozawa, dikabarkan mengunjung Filipina dan menjadi bintang tamu di beberapa stasiun radio di Manila.

Dikutip dari The Confidential Files (17/12/2015), selain menjadi bintang tamu di beberapa stasiun radio, wanita yang dikenal dengan panggilan Miyabi ini juga menjadi model untuk FHM Magazine, sebuah majalah dewasa, dan bahkan tampil dalam sebuah film action berjudul “Nilalang..”

Dengan semua popularitas yang ia miliki, Maria mengkonfirmasikan kalau dirinya tengah mencari sang pujaan hati di negara tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Maria menuturkan kalau ia akan merayakan natal dengan suasana kelabu sehingga membuatnya berharap bisa menemukan seorang pria yang bersedia menghabiskan hidup dengannya.

“Belum ada pria dalam hidupku sekarang. Aku beritahu kepada semua yang mewawancaraiku kalau aku akan mencari seseorang setibanya aku di sini. Aku akan menghabiskan natal pertamaku di sini, di Filipina,” ujarnya.

“Aku harap aku bisa menemukan pendamping sebelum natal. Aku tak mau menghabiskan natal sendirian!”, ujar Maria kembali menambahkan dalam sebuah interview.

Selain berperan dalam sebuah film horror, Maria diketahui akan membuka bisnis barunya pada Desember 2015.

Bisnis tersebut adalah sebuah bar yang ia beri nama La Maison, dan berlokasi di Resort World Manila.

Maria menuturkan : ”Sekarang Filipina sudah terasa seperti rumah kedua bagiku. Semua orang di sini sangat ramah dan baik.”

”Aku benar-benar sangat suka di sini! Sekarang aku tahu kalau butuh waktu dua jam jika ingin ke suatu tempat di sini, tapi tak apa-apa!” ujar Maria dengan santai, meski beberapa jalan di negara tersebut tengah dilanda kemacetan.

Wanita ini juga mengatakan kalau ia menyukai iklim di Filipina serta beberapa makanan di negara tersebut.

Adobos, crispy pata, sinigang, bibingka, halo-halo, dan pichi-pichi adalah sedikit dari beberapa makanan asal Filipina yang digemari wanita ini. (Sadam, Sumber : The Confidential Files)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved