7 Trik Membeli Mobil Saat Maraknya Promo Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun biasanya menjadi ajang bagi produsen otomotif menjual produk mereka dengan berbagai

7 Trik Membeli Mobil Saat Maraknya Promo Akhir Tahun
kompas.com
Pameran mobil.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjelang akhir tahun biasanya menjadi ajang bagi produsen otomotif menjual produk mereka dengan berbagai strategi menggiurkan. Kebanyakan tentu saja penawarannya berupa berbagai kemudahan, terutama soal harga.

Bagi calon pembeli, khususnya yang sedang berminat memiliki mobil, penawaran-penawaran itu tentu saja sangat menggiurkan.

Untuk itu dibutuhkan banyak strategi agar bisa menjadikan momentum akhir tahun ini dengan memiliki sebuah mobil baru yang mungkin menjadi impian Anda sejak lama.

Berikut beberapa tips jitu membeli mobil baru dengan promo akhir tahun dikutip BPost Online dari aturduit.com:

1. Promo akhir tahun

Ini yang benar-benar harus Anda manfaatkan. Agen Pemegang Merek (APM) akan banyak sekali mengeluarkan jurus-jurus terbaiknya untuk menggaet konsumen.

Entah itu konsumen lama atau pun konsumen baru di penghujung tahun dengan berbagai promo menarik. Promo ini dapat berupa potongan harga yang tinggi ditambah dengan aksesoris gratis yang bisa Anda dapatkan.

2. Bandingkan dealer

Barang tentu, ini harus Anda lakukan sebelum membeli mobil. Walaupun hanya terfokus pada salah satu merek saja, tetapi dealer-dealer yang ada, tidak serta merta memberikan harga atau promo menarik yang sama.

Bahkan, jika Anda mungkin membeli dari dealer terjauh dari tempat tinggal Anda, Anda bisa mendapatkan harga terbaik dibanding Anda membeli di dealer yang dekat dengan rumah Anda.

Halaman
123
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved