Sebelum Membeli, Kenali Dulu 9 Jenis Sisir dan Fungsinya Agar Rambut Tak Rontok

Kadang, kita asal dalam memilih sisir. Padahal kalau salah memilih sisir, rambut yang bermasalah seperti rontok, bercabang dan lain-lain

Sebelum Membeli, Kenali Dulu 9 Jenis Sisir dan Fungsinya Agar Rambut Tak Rontok
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kadang, kita asal dalam memilih sisir. Padahal kalau salah memilih sisir, rambut yang bermasalah seperti rontok, bercabang dan lain-lain bisa tambah parah, lho. Seperti halnya kuas makeup, sisir juga mempunyai berbagai macam bentuk dan fungsi yang berbeda. Ini dia penjelasan 9 jenis sisir dan perbedaan fungsinya untuk rambut kita.

Vented brush

Model sisir ini tepat untuk rambut yang susah diatur. Dengan memakai sisir ini rambut kita lebih mudah tertata rapi. Fungsi dari vented brush enggak hanya untuk rambut bandel yang susah diatur saja tetapi juga membantu rambut kita cepat kering. So, sisir ini cocok untuk digunakan sehari-hari apalagi setelah mencuci dan styling rambut.

Round brush


Sisir yang memiliki ujung bulat ini dapat membuat bentuk rambut terlihat lembut. Sisir ini juga berguna untuk memberi efek volume dan gaya rambut yang agak melengkung. Dalam pemakaiannya harus berhati-hati dan jangan menarik rambut terlalu keras, karena dapat menyebabkan rambut rontok.

Paddle brush

Paddle brush cocok untuk kita yang mempunyai rambut lurus. Dengan memakai sisir model paddle brush rambut jadi lebih halus. Kalau kita akan mencatok rambut, sebaiknya sisir rambut dengan paddle brush, karena nanti setelah selesai dicatok rambut akan terlihat lurus natural yang cantik.

Halaman
123
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved