Dibanderol 8 Jutaan, Huawei Mate S Berikan Garansi VIP

Huawei kembali memperkenalkan unit smartphone terbaru yang akan menempati segmen ponsel pintar kelas premium.

Dibanderol 8 Jutaan, Huawei Mate S Berikan Garansi VIP
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Huawei Mate S

BANJARMASINPOST.CO.ID - Huawei kembali memperkenalkan unit smartphone terbaru yang akan menempati segmen ponsel pintar kelas premium. Produk baru dari vendor asal Tiongkok itu adalah Huawei Mate S.

Tidak perlu menunggu lama, produk terbaru andalan Huawei dengan harga lumayan mahal itu sudah hadir di Banjarmasin dan sudah terpampang di etalase Hapeworld Jalan Ahmad Yani KM 2 Banjarmasin.

"Iya Huawei Mate. Ini produk terbaru dan sudah hadir di Hapeworld," ujar Manager Hapeworld Banjarmasin, Diar Pramana.

Diar menjelaskan banyak keunggulan yang ditawarkan Huawei bagi pelanggannya seperi garansi satu tahun dan juga garansi VIP.

"Artinya jika LCD pecah diganti yang baru," kata Diar.

Lalu berapa harga Huawei terbaru ini, Diar menerangkan cukup menguras kantong yakni Rp 8.888.000.

Seperti sebelum-sebelumnya, Huawei selalu mampu menembus dan sukses di pasaran gadget internasional. Kemampuan Huawei untuk meracik ponsel pintar kelas atas memang tak perlu diragukan lagi.

Hal ini pula lah yang membuat Huawei Mate S diprediksi akan mengulang kesuksesan Honor 7i yang cukup digemari penggila gadget dunia.

Lalu, apa sih keistimewaan Huawei? Tampilan eksterior smartphone ini memang sudah memancarkan aura kemewahan lewat bezel tipis yang mengapit layarnya.

Huawei Mate S juga‘menjual’ kecanggihan materi visual sebagai andalannya. Dibekali dengan layar AMOLED berukuran 5.5 inci. Layar tersebut juga dilindungi oleh sistem proteksi layar Corning Gorilla Glass 4.

Sedangkan pada bagian dapur pacunya, Huawei Mate S mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 935 yang didalamnya terdapat CPU Octa-core. Kehadiran CPU Octa-core ini akan menghadirkan performa tangguh dan kinerja stabil pada smartphone ini.

Selain itu, ketangguhan Huawei Mate S pun juga akan diperkuat oleh RAM berkapasitas 3 GB. Sementara itu, duet kamera 13 MP dan juga 8 MP akan menggawangi lini fotografi ponsel ini. Tak lupa, Huawei Mate S pun sudah dibekali oleh teknologi jaringan data 4G LTE yang akan menjadi andalannya dalam menghadirkan koneksi internet super kencang kepada penggunanya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help