Nama Melaney Ricardo Dicatut Lagi oleh Orang yang Diduga Pelaku Paedofilia

Nama pembawa acara Melaney Ricardo (34) dicatut lagi oleh pemilik sebuah akun Facebook yang diduga pelaku paedofilia.

Nama Melaney Ricardo Dicatut Lagi oleh Orang yang Diduga Pelaku Paedofilia
warta kota
Melaney Ricardo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Nama pembawa acara Melaney Ricardo (34) dicatut lagi oleh pemilik sebuah akun Facebook yang diduga pelaku paedofilia. Sebelumnya, Melaney pernag mengalaminya pada awal 2015.

Lewat akun Instagram-nya, @melaney_ricardo, perempuan yang sedang hamil anak kedua in mengingatkan agar masyarakat jangan sampai tertipu oleh pemilik akun palsu bermodus lomba foto anak atau bayi tanpa berpakaian.

"Tolong temen2 pedofilia mengatasnamakan akun saya Di Facebook kmbali beraksi n mencari mangsa anak2 kecil!!! Tolong bantu sebar info n blok akun nya!!!! N mohon waspada jgn tertipu dgn hadiah2 yg Di janjikan! Jangan pernah mau dsuruh mengupload foto anak anda dlm keadaan telanjang!!! Fedofilia bisa mengintai keselamatan anak kita dimana sama, terutama social media!" tulisnya pada Selasa (29/12/2015).

Melaney juga mengunggah tiga foto yang memerlihatkan percakapan antara pemilik akun yang diduga pelaku paedofilia itu dengan beberapa rekannya.

Di situ tertulis sang pencatut nama Melaney meminta orangtua mengirimkan foto anak mereka dalam keadaan tanpa busana dengan sejumlah syarat.

Misalnya, anak mereka harus berdiri tegap, telentang, tengkurap, dan berpose di ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, atau tempat lainnya.

"Tolong jgn pernah mau Di add oleh akun palsu saya ini. Apalagi diajak chat lbh dalam!! Orang ini mengintai anak anda!!! Harap block n bantu sebar info! Jgn sampe anak2 ato org2 yg kita kasihi menjadi korban pedofilia! This person is mentally sick!" tulis Melaney lagi.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help