Tyas Mirasih Ngamuk, Tantang Netizen

Peristiwa ini berawal saat seorang pengguna akun Instagram bernama puputdepe_94 meminta klarifikasi terkait pernyataan Anggita Sari yang mengaku

Tyas Mirasih Ngamuk, Tantang Netizen
Instagram

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pesinetron dan model, Tyas Mirasih, menyemprot salah seorang netizen melalui akun Instagram miliknya.

Peristiwa ini berawal saat seorang pengguna akun Instagram bernama puputdepe_94 meminta klarifikasi terkait pernyataan Anggita Sari yang mengaku menutupi 'borok' Tyas.

"Kak tm @tyasmirasih klarifikasi dong kalau memang semua itu gak bener .. kalau kak TM bner pasti akan kebuka jalannya .. tp kalau kata kak anggita sari bner gmna dong ??," tulis akun @puputdepe_94 di kolom komen Instagram Tyas Mirasih.

Setelah komentar tersebut, salah seorang netizen bernama @saviraputri malah 'menyambar' dan menyindir kelakuan Tyas.

"Kok gak tau terimakasih banget? Udah dibelain, ditutup"in, di lindungi tapi gak ada rasa terimakasih sama sekali. Kasihan orang tuanya yang ngajarin rasa terimakasih ke anaknya selama bertahun" ternyata gak pernah digubris. TM yang malang :D :D," tulis @saviraputri.

Merasa 'panas' dengan komentar tersebut, Tyas pun meradang dan menyemprot pemilik akun itu.

"Sini ktemu saya kamu. Jgn bawa2 orang tua ya. Kalo ngga tau apa2 ngga usah sok tau kamu. Ktemu saya ngomong depan muka saya. Yuk saya tunggu," tulis Tyas.

Terkait 'ancaman' Tyas, netizen tersebut pun langsung menjawab, "Yah rumahnya jauh, ngabisin duit ke jkt buat nemuin situ. Mending bocan dirumah ;)."

Lalu, Tyas Mirasih menjawab lagi, "Sini saya yg samperin yuk. Kasih tau alamatnya. Ditunggu mba."

Belum selesai, netizen tersebut menyindir Tyas tidak pernah menjawab komentar positif, dan hanya menggubris komentar negatif.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help