4 Negara Ini Punya Tradisi Mencari Cinta di Tahun Baru, Seperti Apa Ya?

Tiap-tiap negara punya tradisi untuk menyambut tahun baru. Dengan melakukannya tradisi itu harapannya tentu semua keinginan dan cita-cita kita

4 Negara Ini Punya Tradisi Mencari Cinta di Tahun Baru, Seperti Apa Ya?
hai online
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tiap-tiap negara punya tradisi untuk menyambut tahun baru. Dengan melakukannya tradisi itu harapannya tentu semua keinginan dan cita-cita kita dapat terkabulkan. Salah satu harapan yang diinginkan adalah mendapatkan cinta. Ada sejumlah tradisi mendapatkan cinta di tahun baru dari berbagai negara yang cukup unik nih! Mungkin bisa kamu coba.

Kolombia

Ada tradisi kalau kita ingin mendapatkan cinta di tahun yang baik, sebaiknya kita menggunakan pakaian dalam warna merah. Karena warna merah identik dengan dewa cinta, dengan menggunakan itu diharapkan kita akan ketemu dengan jodoh kita.

Belarus

Cewek-cewek single di Belarus sering bermain game khusus untuk di malam tahun baru. Gamenya adalah setiap cewek berdiri di depan tumpukan jagung kemudian seekor ayam di lepaskan. Cewek yang berdiri ditumpukan jagung yang pertama kali di dekati ayam, diramalkan akan mendapatkan pacar.

Finlandia

Untuk meramalkan peruntungan dan perjodohan di tahun baru, tiap orang menuangkan tetesan timah ke dalam air. Timah itu akan menjadi satu bentuk tertentu. Kalau bentuknya cincin atau hati, diramalkan kita akan dapat jodoh atau married.

Amerika Latin

Di beberapa negara Latin, ada kepercaayaan kita menalikan foto gebetan/mantan atau orang yang kita cintai dengan pita merah. Dan letakan foto itu di bawah bantal yang kita gunakan untuk tidur. Dengan cara ini kita bisa mendapatkan cinta yang kita dambakan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved