Habis Mulut Bebek, Sekarang Selfie Sambil Menangis

Tren foto diri atau selfie berkembang pesat dengan segala keragaman dan keunikan yang tercipta menjadi tren di media sosial

Habis Mulut Bebek, Sekarang Selfie Sambil Menangis
WEIRDRUSSIA.COM
Salah satu pose selfie sembari menangis yang diunggah salah satu pengguna Instagram. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tren foto diri atau selfie berkembang pesat dengan segala keragaman dan keunikan yang tercipta menjadi tren di media sosial

Jepang dan Korea Selatan, merupakan dua negara yang paling sering mencetuskan tren selfie paling unik dan cenderung aneh.

Apakah Anda masih ingat dengan tren selfie dengan tumbuhan di kepala, selfie dengan bulu ketiak, selfie pose wajah bak nasi kepal, dan masih banyak lagi.

Sekarang, hadir tren selfie baru, yakni foto diri dengan wajah seperti menangis atau usai menangis.

Awalnya, tren selfie pose wajah menangis merebak di pertengahan tahun, berkaitan dengan hengkangnya salah satu personel One Direction, Zayn Malik.

Seluruh penggemar wanita One Direction yang patah hati, mengekspresikan kekecewaan mereka dengan mengunggah foto menangis di media sosial, Twitter dan Instagram.

Namun, baru-baru ini, unggahan foto menangis kembali memanas di media sosial, tetapi tidak ada kaitannya dengan Zayn Malik.

Mengherankan? Tentu saja, tetapi siapa yang bisa memprediksi apa yang orang lakukan di media sosial, terutama di lingkungan remaja.

Tren selfie menangis, untuk sebagian orang, memotret diri dengan wajah sendu terbilang konyol dan tidak masuk akal.

Namun, mungkin tren seperti ini hadir bukan untuk dipahami tapi sekadar hiburan, untuk sewaktu-waktu bisa membuat Anda tertawa.

Apakah Anda sudah mengunggah pose selfie sambil menangis? Apakah menurut Anda tren ini buang-buang waktu atau cukup menghibur?

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved